10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pj Bupati Batu Bara Kenalkan Tagline Kinerja Saat Apel Perdana

Batu Bara, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, Nizhamul, memperkenalkan tagline kinerjanya dan mengungkapkan visi program jangka pendek 2024. Visi program tersebut menekankan keberlanjutan dan kemajuan di bidang kemasyarakatan dan pemerintahan.

Pada apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN untuk memulai hari kerja tahun 2024, Pj Bupati Nizhamul menyampaikan fokusnya pada peningkatan pembangunan daerah, pelayanan publik, pengendalian inflasi, stabilitas ketahanan pangan, dan penanganan stunting serta kemiskinan ekstrem.

Nizhamul mengajak semua ASN untuk bersatu, bergerak bersama dalam satu komando, dan saling melengkapi untuk menjamin keberlanjutan pembangunan, pemerintahan, dan pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

Baca Juga: Arus Balik Libur Tahun Baru, Warga Padati Stasiun Kereta Api

Ia juga memperkenalkan tagline kinerja ‘Batu Bara Bangkit’ kepada seluruh ASN. Dia menjelaskan bahwa tagline ini mengandung makna bersih, amanah, network, global, kualitas, inovatif, dan transparan.

“Dengan menggunakan tagline ini, kami berharap dapat memicu semangat kinerja untuk bersatu, bekerja, dan berkarya demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batu Bara,” harap Nizhamul.

Dia juga mengungkapkan kegembiraannya karena dapat bertemu dengan ASN dan non-ASN Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam apel perdana sebagai Pj Bupati.

Baca Juga: Indeks Persaingan Usaha Sumut di Angka 5,42 Skala 7

“Kita dapat lebih saling mengenal sehingga ini bisa menjadi modal institusi yang baik bagi kita untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” katanya.

Selain itu ia juga mengharapkan, apel gabungan ini juga dapat menjadi media konsolidasi di antara OPD untuk menghindari miskomunikasi dan mispersepsi dalam merealisasikan program dan kegiatan pembangunan, pemerintahan, dan kemasyarakatan. (Ebson/hm22)

Related Articles

Latest Articles