27.3 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Pisah Sambut Dandim 0208/AS, Bupati Batu Bara Harapkan Sinergitas Tetap Terjalin

Batu Bara, MISTAR.ID

Bupati Batu Bara, Zahir berharap, sinergitas antara Pemkab Batu Bara dengan Dandim 0208/AS dapat tetap terjalin dengan baik.

Harapan itu disampaikan Bupati Zahir pada acara pisah sambut Dandim 0208/AS dari Letkol Inf Franki Susanto kepada Letkol Inf Muhammad Bassarewan di Pendopo Perjuangan, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pada Sabtu (5/8/23).

Zahir mengucapkan selamat datang dan bergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Batu Bara kepada Bassarewan. Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi pada Franki Susanto atas segala dedikasi dan koordinasi yang terjalin dengan baik.

Baca juga: Letkol Inf Muhammad Bassarewan Dandim 0208/Asahan yang Baru

“Kabupaten Batu Bara terjaga keamanannya dengan baik karena sinergitas antara pemerintah, TNI dan Polri sangat berjalan dengan baik. Seperti halnya pemberian dana insentif untuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk berkreasi dengan masyarakat di lapangan,” ujarnya.

Pisah sambut turut dihadiri Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Frima, Kapolres, AKBP Jose DC Fernandes, Ketua DPRD, M Safi’i, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Sekretaris Daerah (Sekda), Norma Deli Siregar, Ketua Kadin, OK Faizal, Ketua Umum (Ketum) Gemkara, Khairul Muslim, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), jajaran Kodim 0208/AS beserta tamu undangan lainnya.

Franki yang kini menjabat sebagai Wakil Komandan Paspampres Grup C mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Batu Bara dan seluruh pihak yang telah mendukung tugas-tugas selama menjabat sebagai Dandim.

Baca juga: Kunker ke Kodim 0208/Asahan, Danrem 022/PT Ingatkan Narkoba Musuh Bersama

Dirinya juga menyampaikan terima kasih terhadap Zahir telah memberikan ilmu ketegasan dan koordinasi yang baik kepada semua pihak, dan mempunyai semangat luar biasa untuk membangun Kabupaten Batu Bara.

Sementara itu, Bassarewan meminta dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Kabupaten Batu Bara. (ebson/hm16)

Related Articles

Latest Articles