29.7 C
New York
Monday, July 8, 2024

Perlombaan Pos Kamling, Polresta Deli Serdang Salah Satu Terbaik

Deli Serdang, MISTAR.ID

Menyambut HUT Bhayangkara ke 77, Polda Sumut mengadakan perlombaan pos kamling di jajarannnya. Polresta Deli Serdang masuk dalam salah satu nominasi dari 5 terbaik kategori perlombaan pos kamling tersebut.

Wadir Binmas Polda Sumut AKBP Achmad didampingi Kasat Binmas Polresta Deli Serdang, Kompol Rosmeri turun ke lapangan untuk menilai pos kamling di Jalan Sultan Serdang Dusun I Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis dan pos kamling Desa Tadukan Raga Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang.

Baca juga; Kapolsek Simpang Empat Kunjungi Pos Kamling Desa Linggajulu

“Terima kasih kepada segenap warga desa atas kesadaran menjaga situasi  lingkungan yang aman tenteram, guyub, rukun dan gotong royong. Kami sebagai pembina Kamtibmas tidak akan berarti tanpa adanya kerjasama Polri dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas dan penilaiannya tim dilakukan dengan obyektif dan sesuai ketentuan,”terang Kasat Binmas Polresta Deli Serdang, Jumat (16/6/23).

Wadir Binmas Polda Sumut  bersama tm penilai didampingi Kasat Binmas Kompol Rosmeri, Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal dan Kapolsek Telun Kenas AKP Jurnal Aritonang saat  melakukan penilaian kegiatan pos ronda dengan pengecekan kelengkapan pos kamling, administrasi dan kegiatan ronda warga setiap harinya, dianggap sudah sangat baik.

Baca juga; Kapolres Tebing Tinggi Gelar Jumat Curhat di Pos Kamling Kelurahan Mandailing

“Pos kamling kami lihat sudah lengkap dari penataan buku admistrasi dan kelengkapan lainnya kami nilai cukup baik,”  ungkap Wadir Binmas Polda Sumut  AKBP Achmad selaku ketua tim.

Dalam kegiatan perlombaan siskamling turut dihadiri Wadir Binmas Polda Sumut AKBP Achmad, Kompol Rita Malasari, Kompol Torang Niari Sinaga, Kasat Binmas Kompol Rosmeri, Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal, Kapolsek Talun Kenas AKP Jurnal Aritonang, kepala desa dan perangkat desa serta  Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari desa masing masing.(sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles