11.5 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Peringati Hari Lalu Lintas ke-67, Kapolres Samosir Gelar Bakti Sosial

Samosir, MISTAR.ID

Memperingati Hari Lalu Lintas ke-67 tahun 2022, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon bersama Satlantas Polres menggelar bakti sosial kepada petugas Dinas Kebersihan.

Pembagian bantuan dilakukan Kapolres Samosir bersama Kasat Lantas AKP Yuswanto, Kamis (8/9/22) di samping kantor Satlantas Polres setempat di Jalan Danau Toba, Pangururan usai melakukan pengecekan personel yang melaksanakan pengaturan lalu lintas setiap pagi.

Josua mengatakan pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk rasa kasih dan sayang yang diberikan kepada sesama terutama pada masa penyesuaian harga BBM.

Baca Juga:Polres Samosir Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Ternak Kerbau

“Mereka petugas Dinas Kebersihan Samosir adalah pahlawan-pahlawan kebersihan. Mereka sungguh mulia pekerjaannya, bangun pagi demi kebersihan kota Pangururan. Mereka tunjukkan dedikasi, apapun pekerjaannya mereka lakukan semua dengan baik dan ikhlas,” ungkapnya.

Dikatakannya, apa yang diberikan tidak sebanding dengan apa yang dilakukan oleh petugas kebersihan.

“Apa yang mereka lakukan tidak sebanding dengan apa yang kita berikan namun di sini kami masih bisa memandang, siapa yang layak untuk kita berikan dan siapa mereka di hati kita, mereka orang-orang baik,” sebutnya.

“Harapan saya, mereka sehat terus dan mampu berbuat yang terbaik untuk kebersihan Samosir karena mereka itu membersihkan sampah dan debu yang tentunya dekat dengan penyakit. Semoga Tuhan tetap menjaga mereka dan keluarganya,” pungkasnya. (josner/hm14)

Related Articles

Latest Articles