17.8 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi: Mengawasi Anak Agar Siap Menjadi Pemimpin 2045

Tebing Tinggi, MISTAR.ID 

Peringatan Hari Anak Nasional ke-39 tahun 2023 di Tebing Tinggi berjalan lancar. Dalam acara tersebut, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani berharap agar orang tua dapat terus mengawasi dan terus memantau perkembangan anak-anak agar siap untuk tahun 2045 memimpin bangsa dan negara.

Hal ini disampaikan Syarmadani saat mengikuti Acara Peringatan Hari Anak Nasional ke-39, yang bertepatan pada 23 Juli, di Aula Lantai IV Balai Kota Tebing Tinggi, Rabu (26/7/23).

Sebelumnya dalam sambutannya, Syarmadani menyampaikan bahwa anak-anak saat ini merupakan generasi penerus yang kelak memimpin bangsa di tahun 2045.

Baca juga: Meriahkan Hari Anak Nasional, Rumah Sakit di Medan Gelar Perlombaan

“Dengan Tema Anak Terlindungi Indonesia Maju, pada kenyataannya bukan basa-basi belaka. Kalian (anak-anak) yang nanti di tahun 2045 akan memimpin bangsa ini. Pemerintah juga sangat peduli terhadap anak-anak ini, termasuk sektor swasta,” ujar Syarmadani.

Syarmadani melanjutkan, Pemerintah hadir untuk anak-anak guna mendukung kepercayaan diri mereka, agar di masa depan dapat dengan siap menerima tali estafet pembangunan bangsa.

Baca juga: Peringatan Hari Anak di Rumah Baca Pelita Bangsa, 108 Siswa SD Ikuti Lomba Mewarnai

“Kami (pemerintah) siap mendukung anak-anak sekalian untuk mendapatkan kepercayaan diri. Agar dapat menerima tali estafet pembangunan bangsa kita. Kemudian anak-anak jangan gampang menyerah dan terpengaruh terhadap hal-hal negatif,” pungkasnya.

Acara Peringatan Hari Anak Nasional 2023 dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba dan penampilan bakat anak-anak. (Nazli/hm21).

Related Articles

Latest Articles