10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pengurus SMSI Samosir Dilantik

Samosir, MISTAR.ID

Plt Kadis Kominfo Ricky Rumapea melantik pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Cabang Samosir di Hotel Sitio-tio, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sabtu (26/3/22).

Ricky berharap dengan pelantikan pengurus SMSI yang baru, dapat membawa harapan dan perubahan untuk Kabupaten Samosir khususnya memberikan informasi dan citra positif bagi peningkatan pariwisata Kabupaten Samosir.

“Semoga kepengurusan yang baru dilantik dapat menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi berkualitas, serta bisa mengedukasi masyarakat tentang berita yang benar dan akurat, khususnya perkembangan informasi yang saat ini cukup cepat di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Baca Juga:SMSI Harus Berimbang dalam Pemberitaan Pesta Demokrasi

Ia juga berharap agar organisasi ini dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan program-program pembangunan di Kabupaten Samosir, serta merangkul semua jurnalis dan organisasi media yang berada di daerah itu.

“Selamat kepada kepengurusan SMSI yang baru saja dilantik. Mari bersama-sama mendukung peningkatan pariwisata di Samosir dengan berita dan citra yang positif sehingga tujuan Samosir sebagai destinasi pariwisata di tingkat internasional dapat terwujud” ajak Rikcy Rumapea.

Sementara Ketua SMSI Samosir Tetty Naibaho menjelaskan, terbentuknya SMSI membawa visi misi ‘Informatif dan edukatif’, dengan harapan semua bisa belajar dan mengembangkan diri serta memberikan informasi yang positif kepada masyarakat.

Baca Juga:SMSI Taput Desak PU Binamarga Provinsi Perbaiki Jalan Tarutung-Sipahutar

Senada disampaikan Ketua SMSI Provinsi Sumatera Utara Ir Zulfikar Tanjung yang turut hadir mengharapkan dukungan dari Pemkab Samosir dalam program kegiatan yang mendukung pengembangan SDM jurnalis di Samosir. (sawangin/hm12)

Related Articles

Latest Articles