9.6 C
New York
Monday, May 13, 2024

Penghuni Rusunawa I Tebing Minta Pasar Murah Digelar di Komplek

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Warga penghuni Komplek Rusunawa I Kota Tebing Tinggi meminta agar diadakan pasar murah di kompleks Rusunawa I untuk mempermudah dan membantu ekonomi warga karena mahalnya harga sembako.

Hal ini disampaikan sejumlah penghuni Rusunawa I, saat menerima kunjungan kegiatan Jumat Curhat dari personel Polres Tebing Tinggi, di Jalan Syech Beringin Lingkungan VI Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jumat (17/2/23).

Selain itu, penghuni rusunawa menyarankan Polri untuk memberikan nomor kontak yang dapat dihubungi masih banyaknya penghuni rusunawa tidak menerima bantuan dari pemerintah juga dikeluhkan penghuni rusunawa serta keluhan kebocoran di kamar mandi penghuni rusunawa.

Baca juga: Pemko Siantar Gelar Pasar Murah di Awal Februari 2023, Ini Lokasi dan Waktunya

Menanggapi sejumlah keluhan penghuni rusunawa, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menuturkan agar warga yang belum dapat bantuan dari pemerintah akan didata untuk dikonfirmasi kepada kelurahan atau dinas sosial karena bantuan dari pemerintah khusus dari Polri terbatas.

Dia menyarankan agar aspirasi masyarakat disalurkan ke pihak Pemko Tebing Tinggi dimana pasar murah biasanya digelar di lapangan Sri Mersing Tebing Tinggi.

Sebelumnya dijelaskan Agus, pelaksanakan kegiatan program Kapolri Jumat Curhat di Rusunawa 1 Kota Tebing Tinggi dengan maksud dan tujuan untuk mendekatkan diri, bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.(nazli/hm09)

Related Articles

Latest Articles