13.3 C
New York
Friday, May 10, 2024

Pengguna Jalan Resah Spanduk Billboard Berseliweran Menjulur ke Badan Jalan di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pengguna jalan resah dengan adanya spanduk billboard (iklan) yang menjulur dan berseliweran di kawasan Jalan Jend Sudirman Kota Tebing Tinggi, tepatnya di depan minimarket, Sabtu (7/10/23).

Salah seorang Juru Parkir (Jukir), Ridho mengaku melihat spanduk atau billboard iklan itu menjulur dan berseliweran ke bawah.

“Saya lihat tadi pagi spanduknya sudah berseliweran seperti ini, semalam belum kayak gini. Mungkin karena angin tadi malam ya. Ini bisa mengganggu penglihatan pengguna jalan. Bisa jadi pengendara menabrak trotoar pembatas jalan jika tidak segera diturunkan,” ujar Ridho kepada Mistar di lokasi.

Baca juga : Cegah Anemia dan Stunting, Pemko Tebing Tinggi Gelar Kegiatan Makan Ikan di Kantor Camat

Sementara pengguna jalan lainnya, Ari juga menyampaikan hal yang senada melihat kondisi spanduk menjulur dari papan billboard itu.

“Sebagai pengguna jalan, kita juga merasa resah, jika tidak segera diturunkan spanduk ini bisa membahayakan pengguna jalan. Spanduknya menjulur hingga menimpa kabel-kabel itu. Takut kita malah korsleting pulak lagi listriknya,” sebut Ari.

Baca juga : Hadiri HUT TNI Ke-78, Pj Sekda Tebing Tinggi Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas

Dia berharap dinas terkait dapat segera menertibkan spanduk tersebut agar tidak berdampak bagi pengguna jalan yang melintas.

“Harapan kita ya, segera lah pihak terkait dapat menurunkan spanduk yang sudah sobek dan menjulur kepada jalan itu,” tambahnya. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles