17.8 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Pemkab Batu Bara Gelar Musyawarah Rencana Penataan Objek Wisata Pantai Jono

Batu Bara, MISTAR.ID

Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporawisata) menggelar musyawarah dengan elemen kemasyarakatan, terkait rencana penataan objek wisata Pantai Jono atau Pantai Perjuangan di Dusun Teluk Baru Desa Medang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Kamis (9/6/22).

Pada musyawarah yang mendapat kawalan penuh personil Polsek Medang Deras Polres Batu Bara, Kadis Porawisata Safri Musa menjelaskan, maksud musyawarah untuk menghindari kesalahpahaman antara pihak Pemkab Batu Bara yang akan menata objek wisata dengan pihak masyarakat Desa Medang.

Baca Juga:Libur Idul Fitri 2022, Okupansi Hotel Kawasan Objek Wisata di Sumut 100 Persen

Safri Musa menjelaskan, penataan dengan membangun sejumlah prasarana di objek wisata Pantai Jono agar pengunjung yang datang nantinya betah berlibur di tempat tersebut.

Penataan objek-objek wisata di Kabupaten Batu Bara dikatakan Safri Musa merupakan salah satu prioritas pembangunan di Kabupaten Batu Bara.

Baca Juga:Objek Wisata Pantai di Batu Bara Dipadati Ribuan Pengunjung, Polisi Perketat Pengamanan

“Selain menambah PAD, objek wisata yang tertata rapi tentu akan menarik minat pengunjung untuk berlibur di Kabupaten Batu Bara. Tentunya juga akan menambah pendapatan masyarakat sekitar objek wisata,” jelas Dafri Musa.

Musyawarah tersebut berjalan dengan baik dan kedua belah pihak sependapat untuk dilaksanakan pembangunan Pantai Perjuangan atau Pantai Jono.(ebson)

Related Articles

Latest Articles