24.5 C
New York
Friday, May 3, 2024

Perkebunan Tanjung Kasau Masuk Desa Terbaik di Provinsi Sumut, Bupati Zahir: Tetap Berinovasi

Batu Bara, MISTAR.ID

Tim penilai desa/kelurahan terbaik tahun 2023 dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) mengunjungi Desa Perkebunan Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador , Selasa (27/6/23). Daerah ini  telah terpilih mewakili Kabupaten Batu Bara.

Sebanyak 10 orang tim dari Pemprovsu hadir memberikan penilaian dan evaluasi kepada Desa Perkebunan Tanjung Kasau.

Adapun parameter penilaian desa terbaik ini yaitu dari aspek kepemerintahan, aspek kewilayahan, aspek kemasyarakatan dan aspek kesehatan.

Baca juga: Desa Sipaku Area Wakili Asahan Ikuti Penilaian Desa Terbaik di Sumut

Bupati Batu Bara Zahir yang menyambut  kunjungan tim penilai, mengaku bangga karena salah satu desa di Kabupaten Batu Bara kembali mengikuti lomba desa terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Terkait itu, Bupati Zahir memotivasi seluruh pihak tetap semangat dalam berkarya dan berinovasi demi membangun desa di Kabupaten Batu Bara.

Tampak hadir pada acara itu Plt. Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Zamzamy Elwadip, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Maeda Soetopo, Plt. Camat Laut Tador Suriyanti dan Kepala Desa Perkebunan Tanjung Kasau Suheri.

Selain itu hadir juga Sekda Norma Deli Siregar, Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, para OPD Pemkab Batu Bara, PKK Kecamatan dan Desa serta masyarakat Desa Perkebunan Tanjung Kasau. (ebson/hm17)

Related Articles

Latest Articles