25.7 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

PDIP Tunjuk Wabup Dairi Jadi Depercab

Sidikalang, MISTAR.ID

Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Dairi kukuhkan Jimmy Andrea Lukita Sihombing yang juga selaku Wakil Bupati Dairi menjadi dewan pertimbangan cabang (Depercab) PDIP Dairi periode 2020-2024 berlangsung di Gedung Nasional Djauli Manik Jalan Sisingamangaraja Sidikalang, Sabtu (14/3/20)

Selain Jimmy Sihombing, Depercab yang dikukuhkan Amister Lumbangaol, pengukuhan itu dihadiri Wakil Ketua Bidang Buruh DPD PDIP Sumut, Sarma Hutajulu, Ketua DPC PDIP Dairi, Resoalon Lumbangaol, 5 anggota DPRD Dairi F-PDIP, serta perwakilan pengurus PAC PDIP se- Kabupaten Dairi.

Jimmy Sihombing saat diwancarai mengaku sebelum dikukuhkan sebagai Depercab, ia sudah sebagai anggota partai PDIP yang dibuktikan dengan kartu tanda anggota (KTA) dan ia mengatakan siap mengemban tugas dan membina soliditas, untuk mengembangkan PDIP di Dairi

Diharapkan PDIP menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024 dan juga pemenang pada Pilkada serentak yang akan datang, Pemenangan itu, membutuhkan kesolidan, dan konsolidasi yang baik. “Kita siap untuk memajukan dan mengembangkan PDIP di Dairi, agar menjadi partai pemenang pada konstestasi politik yang akan datang,” ucap Jimmy.

Ia mengaku sudah bergumul lama untuk penentuan berlabuh ke partai mana, karena pada saat Pilkada lalu, pasangan Eddy-Jimmy didukung beberapa partai.

Sarma Hutajulu wakil ketua bidang buruh DPD PDIP Sumut menuturkan, dengan masuknya Wakil Bupati Dairi, Jimmy Sihombing menjadi kader dan pengurus memberikan kemudahan bagi DPC PDIP Dairi dalam memperjuangkan aspirasi warga. Sinergitas PDIP sebagai partai pengusung dengan bupati dan wakil bupati dalam hal penyampaian aspirasi masyarakat semakin baik.

Dengan harapan, PDIP kembali bisa jadi pemenang pada Pemilu 2024 serta pemenang Pilkada di Dairi. Sarma menyebut Jimmy sudah kader dan sudah mengikuti kursus pelatihan kepala daerah di PDIP.

Reporter: Manru
Editor: Edrin

Related Articles

Latest Articles