15.9 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Meriahkan HUT RI, Bapak-bapak di Asahan Menari Bersama Kenakan Daster

Asahan, MISTAR.ID

Menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78, PDI Perjuangan Kabupaten Asahan menggelar menari bersama yang diisi oleh kaum bapak-bapak dengan mengenakan daster.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, Rosmansyah kepada wartawan, Kamis (17/8/23) mengatakan, momentum HUT RI harus diterjemahkan dengan penuh kegembiraan bersama seluruh lapisan masyarakat. Salah satunya dengan menggelar aneka lomba dan kegiatan hiburan.

“Sebagaimana tema HUT RI ke 78 ‘Terus melaju untuk Indonesia Maju’ di sini PDI Perjuangan sejak lama sudah membuktikan selalu melaju bersama rakyat. Termasuk pada hari kemerdekaan ini kami mengajak masyarakat untuk bergembira bersama dengan aneka kegiatan yang dilaksanakan,” kata Rosmansyah.

Baca juga: Anggota DPR RI Fraksi PDIP Ditetapkan Tersangka Korupsi Pemalsuan Dokumen Tambang

Sebelumnya, peringatan upacara Hari Kemerdekaan RI ke 78 digelar di halaman kantor DPC PDI Perjuangan Asahan diikuti oleh sejumlah pengurus dari berbagai tingkatan, kader partai hingga simpatisan.

Meski di bawah rintik gerimis hujan, pelaksanaan upacara tetap berlangsung khidmat. Usai upacara digelar aneka perlombaan yang diikuti oleh kader partai dan masyarakat sekitar.

“Maka, HUT Kemerdekaan RI ke-78 menjadi momentum tepat untuk mempromosikan nilai-nilai Bhineka Tunggal Ika. Mempromosikan keberagaman dan kebersamaan PDI Perjuangan di Tengah Masyarakat,” ujarnya.

Related Articles

Latest Articles