17.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

Partai Golkar Asahan Optimis Tatap Pemilu 2024

Asahan, MISTAR.ID
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Asahan mengaku optimis dan yakin bisa memengkan perhelatan kontestasi politik di Pemilu 2024 mendatang.
Hal tersebut dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Asahan Epi Irwansyah Pane.

“Semoga Golkar bisa tetap dicintai masyarakat sehingga kemenangan dapat diraih dengan mutlak. Karena Golkar untuk Indonesia. Kami komitmen, akan memenangkan Pemilu di tahun 2024,” tegas Efi di sela kegiatan jalan sehat yang digelar partai berlogo beringin ini di Lapangan Hoki Kisaran, Minggu (16/10/22).

Dia menyebut, di internal pihaknya sedang menyusun formulasi terbaik dan strategi untuk memenangkan hati rakyat.

Belakangan, Partai Golkar di Asahan memang banyak terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial maupun melibatkan masyarakat banyak, seperti terlaksananya jalan sehat yang mereka gelar ini.

Baca Juga:Semarak HUT ke-58, DPD Golkar Simalungun Gelar Jalan Sehat, Timbul Jaya: Kader Harus Solid

“Tentunya kami berharap, dengan adanya kegiatan yang meriah ini dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat,” kata Efi.

Sementara, ketua panitia Dodi Riswanda Sitorus mengatakan, pelaksanaan gerak jalan sehat ini merupakan rangkaian Gebyar HUT ke-58 Partai Golkar yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, dan diikuti ribuan masyarakat.

Gerak jalan sehat ini dipusatkan dan star serta finis di Lapangan Hoki mengelilingi sebagian Kota Kisaran sepanjang 5 Km, yang disertai dengan adanya hadiah door prize yang sangat menarik berupa sepeda, kulkas, mesin cuci, telivisi dan banyak lainnya.

Star gerak jalan santai dilepas oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin bersama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan Efi Irwansyah Pane, dan Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Asahan.

Baca Juga:Sambut HUT ke-58, Partai Golkar Siantar Gelar Jalan Sehat Diikuti Ribuan Kader

Usai melepas peserta gerak jalan sehat, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin menyampaikan, bahwa gerak jalan sehat yang digelar Partai Golkar Kabupaten Asahan ini diharapkan akan memberikan dampak yang positif bagi kesehatan dan kebugaran terhadap peserta yang mengikutinya.

“Tentunya diharapkan dapat membangun kekompakan dan sinergi yang baik demi mewujudkan Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter sesuai dengan Visi Misi Pemkab Asahan,” ujar Taufik.

Panitia membagikan hadiah door prize berupa sepeda, TV LED , Kulkas, mesin cuci, magicom, dispenser, kipas angin, setrika dan hadiah hiburan lainnya.(perdana/hm10)

Related Articles

Latest Articles