17.5 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Parbato dan Junimart Girsang Diskusi Kemajuan Organisasi Lintas Budaya di Dairi

Dairi, MISTAR.ID

Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang melakukan silaturahmi dengan keluarga besar Partukkuoan Batak Toba (Parbato) Dairi di Sekretariat Parbato Dairi Jalan Pandu, Kelurahan Bintang Hulu, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sabtu (30/7/22).

Kehadiran putra terbaik asal Kabupaten Dairi yang sudah dua periode duduk sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI di Gedung Senayan Jakarta itu disambut hangat ratusan Pengurus Besar (PB-Parbato) Dairi.

Acara silaturahmi dengan ratusan pengurus Parbato Dairi yang dipandu pembawa acara Monang Habeahan merupakan diskusi dan membahas tentang kemajuan organisasi lintas lembaga budaya dan peran serta lembaga budaya dalam mendukug program pemerintah.

Baca Juga:Parbato Dairi Resmi Dibentuk

Dalam banyaknya pembahasan dan diskusi, Junimart berpesan organisasi lembaga budaya Parbato Dairi dibentuk agar tidak hanya memikirkan kemajuan budayanya sendiri. Tetapi harus bisa berperan aktif untuk kemajuan kesejahteraan budaya lain.
Sementara Ketua Parbato Dairi Pardomuan J Manurung didampingi Sekjen dr Daniel Sianturi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Junimart Girsang. (manru/hm12)

Related Articles

Latest Articles