10 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Monang Sidauruk dan Richard Sembiring Bertugas di Kejari Tobasa

Toba, MISTAR.ID

Kejaksaan Negeri Toba Samosir menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) dan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Selasa (18/8/20) bertempat di balai room Kantor Kejari Balige.

Acara sertijab secara internal berlangsung tertib dengan mematuhi protokol kesehatan, dimana seluruh staf tampak menggunakan masker dan mencuci tangan dibeberapa washtaffel yang tersedia di kantor penegak hukum itu.

Monang Sidauruk sebelumnya bertugas di Kejari Tanjung Balai Karimun Kepri sebagai Kasi Pidum, saat ini dia mengemban tugas di Kejari Toba Samosir menjadi Kasi Datun, menggantikan pejabat sebelumnya Andreas Dimpos Pasaribu yang saat ini bertugas di Kejari Mandailing Natal.

Selanjutnya Richard Sembiring yang sebelumnya bertugas sebagai Kasi Intel di Kejari Bengkulu, saat ini dia bertugas di Kejari Toba Samosir menjadi Kasi Pidsus menggantikan Hiras yang kini bertugas di Kejari Ketapang Kalimantan.

Baca juga: Steril At Home, Kejari Siantar Perketat Protokoler Kesehatan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Dalam arahannya Kajari Tobasa Robinson Sitorus berharap kepada kedua pejabat ini untuk bekerja profesional.

“Bekerjalah secara profesional dalam menjalankan tugas, jaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini,” tandas Robinson.(james/hm07)

Related Articles

Latest Articles