14.4 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Minta Camat Tepati Janji Tangani Macet, Masyarakat Pasang Baliho Protes di Pasar Gambir

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sejumlah spanduk protes yang meminta agar camat setempat menepati janjinya dalam menangani macet, dipasang masyarakat di Pasar Gambir Pasar VIII, Jalan Medan-Batang Kuis, Deli Serdang, Kamis (28/12/23).

Masyarakat yang rutin menggunakan jalan tersebut sebagai akses menuju Pasar VIII Tembung dan Jalan besar Tembung merasa terhambat oleh pedagang pasar tradisional yang berjualan di sepanjang bahu jalan.

Keterangan yang didapat mistar.id  dari seorang penduduk setempat, Maryam (48), mengungkapkan kekesalannya terkait janji yang diucapkan oleh Camat Percut Sei Tuan satu bulan lalu. Ia merasa frustasi karena kemacetan terus terjadi, bahkan mempengaruhi waktu antar anak sekolah.

Baca juga: Dugaan Pungli, Polisi Segera Periksa Izin Pengelola dan Pedagang Pasar Gambir Tembung

“Kesal saya, macet terus kalau mau antar anak sekolah. Terlambat. Pak Camatnya bilang akan menertibkan, tapi sampai sekarang belum ada tindakan. Semakin ramai yang berjualan di bahu jalan,” ungkap Maryam, Kamis (28/12/23).

Maryam mengaku, sebelumnya telah dilakukan mediasi terkait masalah ini. Namun, masalah belum juga selesai. Maryam pun meminta agar Camat menepati janjinya.

“Mereka janji satu bulan bakal diperbaiki, tapi masih saja macet. Di mana janji Pak Camat? Kami meminta Camat agar serius dalam menangani situasi ini. Sudah dilakukan mediasi, tapi sampai sekarang, janji-janji yang diucapkan saat kericuhan masih sia-sia. Hasilnya nol,” akhiri Maryam.

Spanduk-spanduk protes bertuliskan ‘Janji satu bulan bakalan tertib? Eh, Masih Macet Juga. Hadeh’. ‘Pak Camat mana janjimu? Janji yang waktu Pak Camat orasi kemarin Lho’. (Khairul/hm20)

Related Articles

Latest Articles