23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Masa Pendaftaran Balon Ketua KONI Tebing Tinggi Resmi Ditutup, Anto Sebagai Balon Tunggal

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Masa pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua KONI Tebing Tinggi Periode 2023 – 2027 resmi ditutup Tim Penjaringan dan Penyaringan pada Rabu (22/2/23) pukul 24.00 Wib.

Hingga batas waktu yang telah ditetapkan hanya satu orang Balon yang mendaftar atas nama Anton, dengan membawa 24 Surat Dukungan dari Cabor (Cabang Olahraga) yang terdaftar di KONI Tebing Tinggi.

“Pendaftaran resmi kita tutup, Rabu (22/2/23) tepat pukul 24.00 Wib, dengan hasil hanya satu orang yang mendaftar menjadi Calon Ketua KONI Tebing Tinggi,” ujar Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan KONI Tebing Tinggi, Humala Siagian melalui Sekretaris Fitra Aulia dan anggota Ahmad Yani Purba, Kamis (23/2/23).

Baca juga:Anton Mendaftar Balon Ketua KONI Tebing Tinggi Periode 2023-2027

Penutupan masa pendaftaran Balon Ketua KONI Kota Tebing Tinggi juga dihadiri Panitia Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Tebing Tinggi, Abdullah Sani.S.Sos Hasibuan sebagai ketua, Drs.Zulfan Kurniawan sebagai sekretaris dan Fahruddin sebagai anggota, di Sekretariat KONI Kota Tebing Tinggi Jalan Gunung Louser.

Menurut Fitra Aulia, pihaknya juga telah memperpanjang masa pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum KONI Kota Tebing Tinggi selama dua hari. Namun hingga pendaftaran ditutup, yang mendaftar hanya satu orang.

“Telah dilakukan perpanjangan pendaftaran selama dua hari, dan hingga masa pendafataran ditutup, hanya satu calon yang mendaftar dengan dukungan 24 Cabor,” ujarnya.

Baca juga:Kejari Tapsel Tetapkan Dua Tersangka Dugaan Korupsi di KONI

Fitra Aulia menjelaskan bahwa, telah dilakukan verifikasi Surat Dukungan yang diterima oleh peserta yang mendaftar sebagai Calon Ketua KONI, dan Hasil Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Kota Tebing Tinggi nantinya akan kita sampaikan ke Panitia Musyawarah Olahraga Kota, tutupnya.

Sesuai jadwal sebelumnya, Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Tebing Tinggi, akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2023 mendatang.(nazli/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles