23 C
New York
Friday, July 5, 2024

Lurah Padang Mas yang Hubungi Damkar saat Kebakaran Rumah Wartawan di Karo

Karo, MISTAR.ID

Lurah Padang Mas Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, ALL Poerba yang menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) saat kebakaran Rumah sekaligus Kedai Kelontong milik Wartawan di Kabupaten Tanah Karo.

Dia menghubungi pihak Damkar Pemkab Karo setelah diberitahukan Kepala Lingkungan (Kepling) ada kebakaran melanda di wilayahnya.

“Saat itu saya ditelepon Kepling mengatakan kalau ada salah satu rumah warga terbakar, dan saat itu saya menelpon pihak Pemadam Kebakaran,” katanya kepada wartawan, Jumat (5/7/24).

Baca juga : Genap Sepekan, Kapolda Didesak Ungkap Penyebab Kebakaran Rumah Wartawan di Karo

Dari penjelasan Kepling itu, lanjut ALL Poerba, Kepling dan temannya saat itu berusaha masuk ke Kedai Kelontong yang menewaskan Rico Sempurna Pasaribu (47) bersama istrinya, Elfrida boru Ginting (48); putranya Sudi Investigasi Pasaribu (12) dan cucunya, Loin Situngkir (3).

Namun, usai mendobrak Kedai sekaligus tempat tinggal yang terbuat dari papan, langkah mereka terhenti akibat gas 3 kg yang didengar meledak. Saat hendak masuk lagi, disusul ledakan berikutnya disertai kobaran si jago merah menyala semakin besar.

Related Articles

Latest Articles