13.3 C
New York
Friday, May 10, 2024

Lantik Direktur PDAM Tirta Deli, Bupati: Jangan Lagi Ada Keluhan Masyarakat

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bupati HM Ali Yusuf Siregar melantik Direktur PDAM Tirta Deli yang baru, M Topan Sahroni, Jumat (5/1/24) sore. Ia meminta Direktur PDAM Tirta Deli dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk pembenahan di lingkungan kerja.

“Untuk itu lakukan percepatan, sehingga pengembangan jaringan dan layanan air minum bisa maksimal agar masyarakat merasa puas dengan layanan yang diberikan,” kata Ali Yusuf dalam arahan seusai pelantikan yang dilaksanakan di Lantai II Cendana, Kantor Bupati Deli Serdang.

Baca Juga: Status Kepala Bappeda Dipertanyakan Pasca Dilelang, Pemkab Dairi Proses Plt

Ali Yusuf menambahkan, selama ini dirinya telah banyak mendengar pelayanan PDAM Tirta Deli tidak maksimal. Untuk itu, ia pun memerintahkan direktur yang baru dilantik untuk melakukan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Sehingga pelayanan air minum kepada masyarakat bisa menjadi yang terbaik,” sambungnya.

Bupati Ali Yusuf Siregar juga meminta Direktur PDAM Tirta Deli untuk melakukan terobosan dan inovasi agar fasilitas yang dibangun dengan dana besar itu dapat bermanfaat untuk masyarakat mendapatkan air bersih dan sehat.

Baca Juga: Bupati Labuhanbatu Temui Ribuan Warganya yang Terdampak Banjir

Ia juga menegaskan akan tetap memantau dan mengevaluasi kinerja Direktur PDAM Tirta Deli.

Karena itu, Ali Yusuf menegaskan tidak ingin lagi mendengar adanya keluhan masyarakat tentang pelayanan air PDAM Tirta Deli.

“Jika ada keluhan itu, maka Direktur PDAM Tirta Deli akan dievaluasi,” tegasnya. (Rinaldi/hm22)

Related Articles

Latest Articles