9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Laksanakan  Imbauan Bupati Toba, ASN Apel Pagi Mulai Diberlakukan

Toba, MISTAR.ID

Salah satu imbauan Bupati Toba Ir Poltak Sitorus kepada seluruh ASN dilingkungan kerja masing-masing, adalah agar melaksanakan rutinitas apel pagi dan doa bersama.

Imbauan itu disampaikan Poltak Sitorus, saat memimpin apel perdananya Senin lalu, sejak dia dilantik menjadi Bupati Toba dan himbauan itu telah disahuti salah satu OPD di Toba yakni, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Hari ini Rabu (3/3/21) Dinas Pariwisata Toba telah mulai memberlakukan apel pagi dan doa bersama, bertempat dihalaman Kantor Dinas Pariwisata Toba Jalan DR TD Pardede Balige.

Baca Juga :Bupati Toba Poltak Sitorus Imbau ASN Tingkatkan Displin Kerja

Apel pagi serta doa bersama sejenak, sejak hari ini, telah mulai diberlakukan, hal ini untuk menyahuti sekaligus melaksanakan imbauan Bapak Bupati Toba, ujar Jhon Piter Silalahi selaku Kepala Dinas.

Saat apel, protokol kesehatan tetap kita utamakan untuk menjaga jarak, mengingat lokasi halaman yang cukup sempit saat apel, bagi 32 orang pegawai yang bertugas disini, tambah Jhon Piter.

Jhon Piter Silalahi, mengakui bahwa sebelum Covid-19 merebak di Toba, apel pagi serta doa bersama, dulunya diberlakukan, namun sejak pandemi itu merebak, sudah jarang dilakukan dan hari ini kembali diberlakukan, dalam kepatuhan terhadap prokes, disamping itu, kita juga diimbau pak Bupati untuk meningkatkan displin waktu dan kinerja, tandas Jhon Piter.(James/hm13)

 

Related Articles

Latest Articles