16.3 C
New York
Monday, September 30, 2024

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah, ini Pesan Wakil Bupati Labusel

“Kemuliaan akhlak Nabi Muhammad SAW hendaknya menjadi inspirasi bagi kita semua, untuk menjadi insan terpuji, kreatif dan inovatif dalam membangun tatanan kehidupan yang harmonis sesuai perintah Allah SWT,” tuturnya

Wabup menyampaikan momentum peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini tidak hanya semata-mata hanya untuk memperingati kelahiran Rasulullah namun juga sebagai ungkapan rasa cinta dan syukur atas lahirnya seorang pembawa rahmat bagi seluruh umat islam.

“Melalui peringatan ini kita memohon kehadirat Allah SWT untuk dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Labusel,” harapnya.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa sebentar lagi akan melaksanakan pemilihan kepala daerah Gubernur-Wakil Gubernur, Bupati-Wakil Bupati secara serentak.

Baca juga : Wakil Bupati Labusel Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

“Saya percaya bahwa kita semua yang hadir pada kesempatan ini sependapat bahwa pilkada damai adalah sebuah kerja besar yang membutuhkan partisipasi dari seluruh elemen, baik individu, masyarakat dan pemerintah. Untuk itulah, mari kita semua menjaga kekondusifan pelaksanaan pilkada, agar pelaksanaan pilkada terlaksana dengan aman, tertib, damai dan lancar,” pungkasnya.

Wakil Ketua Sementara DPRD Labusel, M Romadon menyampaikan di tengah tantangan dan dinamika kehidupan saat ini, perlu meneladani akhlak dan ajaran Nabi Muhammad SAW. Karena merupakan teladan terbaik dalam hal kasih sayang, kejujuran, dan toleransi.

“Semoga spirit peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat memotivasi kita untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan mewujudkan perubahan positif serta menjadikan daerah kita sebagai contoh yang baik bagi yang lain,” tambahnya. (oel/hm18)

Related Articles

Latest Articles