18.1 C
New York
Friday, May 10, 2024

Wakil Bupati Labusel Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Labusel, MISTAR.ID

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Ahmad Padli Tanjung, melepas armada pendistribusian logistik Pemilu 2024, yang berlangsung di halaman Kantor KPU Labusel, Senin (12/02/2024).

Pada kesempatan tersebut, Wabup mengatakan, jumlah TPS di Kabupaten Labusel sebanyak 1.025 yang tersebar di 5 Kecamatan.

“Khusus hari ini kita distribusikan logistik Pemilu untuk 4 Kecamatan, Kecamatan Torgamba, Silangkitang, Kampung Rakyat, dan Sungai Kanan. Sedang untuk besok akan distribusi di Kecamatan Kotapinang,” katanya.

Menurut Wabup, untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Labusel adalah tanggung jawab bersama. “Ini bukan hanya tanggung jawab KPU, Panwas nya saja. Tetapi ini tanggung jawab kita semua sebagai aparatur pemerintahan termasuk dengan masyarakat,” ujarnya.

Ia juga berharap, distribusi logistik Pemilu tahun 2024 bisa berjalan dengan lancar dan juga meminta kepada pihak kepolisian untuk mengawal distribusi logistik ini sampai ke tujuannya atau kecamatan.

Baca juga: KPU Samosir Distribusikan Logistik Pemilu Tahun 2024

“Kalau hari ini distribusi logistiknya ke kecamatan. Jadi, H-1 akan didistribusikan ke TPS-TPS setiap Desa, maka tolong kawal sampai tuntas pendistribusian logistik ini,” harap Wabup.

Wabup juga meminta kepada seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Labusel untuk terus memberikan dukungan dalam melaksanakan tahapan Pemilu tahun 2024 di Labusel.

“Sehingga, pelaksanaan tahapan Pemilu, dari distribusi logistik, pencoblosan dan penghitungan suara bisa berjalan dengan baik dan lancar di Kabupaten Labusel,” pungkasnya. (Oel/hm17)

Related Articles

Latest Articles