15.9 C
New York
Tuesday, April 23, 2024

Pemkab Labura Terus Laksanakan Pembangunan di Segala Bidang

Labura, MISTAR.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Utara (Labura) secara berkelanjutan terus melaksanakan program pembangunan di segala bidang. Sektor pembangunan diprioritaskan tertuang pada visi misi Pemkab Labura yaitu mewujudkan Kabupaten Labura hebat dengan SDM yang cerdas, sejahtera dan religius.

Hal itu disampaikan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, selaku Ketua Tim I Safari Ramadhan pada acara di Masjid Nurul Iman Desa Damulipekan, Kecamatan Kualuhselatan, Kamis (14/3/24) malam.

Dijelaskannya, pembangunan yang diperlukan seperti bidang pendidikan, kesehatan, pertanian dan infrastruktur sarana prasarana umum yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat seperti jalan.

“Pembangunan infrastruktur jalan yang diutamakan yaitu jalan kabupaten yang cukup panjang. Pembangunan jalan dilakukan secara bertahap karena keterbatasan anggaran dan pendapatan,” terangnya.

Baca Juga : Pemkab Labura dan ULB Jalin MoU Bidang Pendidikan

Hendriyanto mengatakan, pihaknya mendengarkan keluhan masyarakat dan terus mengupayakan pembangunan seperti ruas Jalan Simpang Tanjung pasir menuju Kecamatan Kualuh Hilir dan Tanjung Leidong melalui dana APBD.

“Kehadiran Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Labura tahun 2023 lalu membawa berkah yakni dengan dibangunnya jalan menuju Kecamatan Kualuh Hilir dan Kualu Ledong dengan mengucurkan dana sebesar lebih kurang Rp86 miliar,” paparnya.

Bupati Labura juga mengenang Kunker Presiden Jokowi ke Kabupaten Labura sebagai sejarah karena baru kali ini Presiden menginjakkan kakinya di Kabupaten Labura.

Pada bagian lain, pria yang juga Ketua DPD Partai Golkar Labura itu menyebutkan, Pemilu 14 Pebruari 2024 lalu telah menunjukkan bahwa masyarakat sebagai pemilih yang cerdas dan dirinya berterima kasih karena pelaksanaan pemilu berjalan lancar serta kondusif.

Related Articles

Latest Articles