17.9 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Pemkab Labura Terus Laksanakan Pembangunan di Segala Bidang

Baca Juga : Bawaslu Labura Serentak Gelar Sosialisasi dan Rapat Koordinasi

Sebelumnya, Kades Damulipekan Ridwan Tambunan mengucapkan terima kasih kepada rombongan tim I Safari Ramadan Pemkab Labura yang dipimpin langsung Bupati Labura. “Saya mewakili masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemkab Labura yang telah melaksanakan Safari Ramadan di desa kami. Selamat datang rombongan OPD dan Bupati Labura,” katanya.

Pada acara Safari itu, tim menyerahkan bantuan berupa 2 unit AC, sajadah masjid, daN jam digital. Selanjutnya TIM menyerahkan tali asih kepada nazir masjid, bilal mayit dan guru mengaji berupa kain sarung.

Acara juga dirangkai dengan penyerahan zakat dan infaq kepada mustahik sebanyak 25 orang pelaku usaha kecil berupa uang tunai Rp500 ribu per orang. Selanjutnya sebanyak 40 orang fakir miskin diberikan bantuan dengan bentuk sembako dan uang tunai Rp150 ribu per orang.

Tak hanya itu, Baznas Labura juga memberikan bantuan sebanyak 12 orang guru honor non sertifikasi sebesar Rp500 ribu per orang dan 25 orang santunan anak yatim piatu berupa uang tunai dan beras 1 sak ukuran 10 kilogram. (sunusi/hm24)

 

Related Articles

Latest Articles