7.4 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Pemkab Labuhanbatu Gelar Safari Ramadhan

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu menggelar Safari Ramadhan 1445 Hijriah sekaligus menyerahkan bantuan operasional kepada sejumlah Musholla dan Masjid di Kecamatan Panai Hulu, Kamis (28/03/24) malam.

Asisten III Administrasi dan Umum Pemkab Labuhanbatu Zaid Harahap mengatakan ini merupakan agenda tahunan Pemkab Labuhanbatu.

“Melalui ibadah Ramadhan ini, saya mengajak dan mengharapkan kepada tokoh-tokoh masyarakat untuk secara bersama-sama dengan Pemkab Labuhanbatu meningkatkan pembinaan keagamaan dan kemasyarakatan untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu,” ajak Zaid.

Pada kesempatan yang sama, Zaid Harahap mengatakan jika bantuan yang diberikan ke masjid maupun musholla yang ada di Kecamatan Panai Hulu agar dapat digunakan sebaik mungkin.

Baca juga: Peringati Nuzulul Qur’an, Pemkab Labuhanbatu Berikan Bantuan ke 22 Masjid

Sedangkan Camat Panai Hulu, Andi Ramadhan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada 10 masjid maupun musholla.

“Mudah-mudahan bantuan yang diterima benar-benar dapat dimanfaatkan, dalam rangka menunjang kelancaran ibadah, serta syiar Islam yang ada di Kecamatan Panai Hulu”, katanya.

Untuk diketahui bersama, sebanyak 10 masjid maupun musholla yang menerima bantuan tersebut, yaitu, Masjid Jami Baiturrahman, Musholla Al Ikhlas, Musholla Amaliyah, Masjid Nurul Iman, Masjid Al-Mukhlisin, Masjid Darul Muttaqien, Masjid Nurul Amal, Masjid Nurul Hasanah, Masjid Al-Ikhlas, dan Masjid Al-Mukhsinin. (Yazis/hm20)

Related Articles

Latest Articles