7.5 C
New York
Tuesday, April 23, 2024

Hari Kesadaran Nasional, Plt Bupati Labuhanbatu Minta ASN Saling Memaafkan

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk saling memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan yang terjadi.

Pesan itu diutarakannya saat menjadi Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (17/04/2024).

“Minal Aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin, semoga dengan keikhlasan dan kemurahan hati kita untuk saling memaafkan segala salah dan kekhilafan, dapat menjadikan kita sebagai insan yang lebih baik, Amin ya Rabbal Alamin, ” ucapnya.

Baca juga: Pastikan ASN Kerja Tepat Waktu, Plt Bupati Labuhanbatu Sidak

Melalui momen ini, Rosa Siregar meminta jajarannya untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan untuk mewujudkan ASN yang profesional, bertanggung jawab dan berwibawa.

Rosa Siregar lebih khusus juga meminta kepada seluruh pengelola pendapatan daerah agar melakukan langkah strategis dan terukur untuk mencapai target pendapatan daerah.

Lewat pendapatan itu, Rosa Siregar berharap semua rencana program dan kegiatan yang sudah ditetapkan Pemkab Labuhanbatu dapat terlaksana sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan manfaatnya dirasakan masyarakat Labuhanbatu.

Baca juga: Plt Bupati Labuhanbatu Tinjau Lokasi TMMD di Desa Selat Beting

Plt. Bupati turut menyinggung soal kedatangan tim Pemeriksa BPK RI perwakilan Sumatera Utara dalam rangka pemeriksa terinci atas laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2023.

“Kepada seluruh kepala OPD untuk pro aktif dan Koperatif dalam memberikan data informasi yang akurat kepada tim pemeriksa sehingga pemeriksaan dapat berjalan baik dan lancar,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Halal bi halal bersalam-salaman antar seluruh pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.(yazis purba/hm17)

Related Articles

Latest Articles