5 C
New York
Friday, February 23, 2024

Kapolres Labuhanbatu Kesal dengan Anggotanya yang Tak Sigap

Labura, MISTAR.ID

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau sempat berang karena ketidaksiapan anggotanya saat pelepasan logistik pemilu yang dilaksanakan di KPU Labuhanbatu Utara, Minggu (11/2/24).

Rasa kecewa Dr Berhard terlihat pada saat persiapan dilakukan, ada perwira yang masih belum dapat mengontrol dan menginstruksikan anggotanya masing-masing.

Hal itu membuat orang pertama di jajaran kepolisian di Labuhanbatu dan Labura tersebut sempat melontarkan kalimat tanda kecewanya.

Baca juga: Siang Ini, APK di Jalinsum Labura Sudah Bersih

Kejadian serupa saat pelepasan enam truk yang membawa logistik pemilu ke Kecamatan Kualuh Leidong mulai berjalan. Pada salah satu truk, Kapolres Dr Bernhard melihat tidak ada anggota Polri mendampingi.

Dia langsung menghentikan truk tersebut lalu menunggu sampai personel yang ditugaskan untuk mengawal logistik pemilu itu datang dan naik ke truk.

Peristiwa itu mengakibatkan keberangkatan konvoi truk tersebut menjadi terkendala beberapa saat. Namun akhirnya proses pemberangkatan logistik pemilu yang dijadwalkan hari itu berjalan lancar.

Kepada wartawan, setelah keenam truk berangkat ke Kecamatan Kualuh Leidong, Dr Bernhard mengakui bahwa dia memang kesal dengan kejadian tersebut. (Sunusi/hm22)

Related Articles

Latest Articles