15.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Dirlantas Polda Sumut Pantau Pos Pam 1 Kota Pinang di Labusel

Labusel, MISTAR.ID

Dirlantas Polda Sumut Kombes Muji Ediyanto meninjau Pos Pam 1 Kota Pinang yang berada di jalan lintas Sumatera (Jalinsum), Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) untuk mengecek kesiapan pengamanan jalur mudik lebaran Idul Fitri 1445 H, Jumat (5/4/24).

Dalam arahannya, Kombes Muji menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang hadir dan mengingatkan agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“Sangat penting bagi personel untuk peka terhadap situasi di lapangan, menjaga ketertiban lalu lintas, serta memberikan pelayanan yang terbaik terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga : Dirlantas Polda Sumut Sidak Proses Pembuatan SIM di Polres Deli Serdang

Kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk memastikan kondisi serta kinerja personel di lapangan dalam mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Para petugas pun diberikan instruksi tentang tugas dan tanggung jawab mereka selama operasi berlangsung.

Sebagai bentuk apresiasi, petugas yang telah berprestasi selama operasi akan mendapatkan penghargaan atau reward sesuai dengan kontribusi dan dedikasi mereka. Dengan adanya arahan yang jelas, sikap profesionalisme, dan sinergi antar personel, diharapkan Operasi Ketupat Toba 2024 dapat berjalan lancar dan sukses dalam menciptakan keamanan serta ketertiban lalu lintas selama libur Idul Fitri. (ora/hm24)

Related Articles

Latest Articles