13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Bupati Labusel Resmikan Musholla Polsek Kampung Rakyat

Labusel, MISTAR.ID

Bupati H Edimin didampingi Waka Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) serta unsur Forkopimcam meresmikan Musala Al-Ikhlas Wira Pratama Cendekia Polsek Kampung Rakyat, Senin (1/3/24). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati dan dilanjutkan pengguntingan pita.

Nama Musholla Al-Ikhlas Wira Pratama Cendekia diambil dari nama Angkatan Resimen Kapolsek Kampung Rakyat saat menempuh pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP).

Kapolsek Kampung Rakyat AKP Oscar Revelino Tambunan mengatakan, pembangunan ini dimulai dari keprihatinannya terhadap personel yang ingin beribadah namun terbatas ruangan di dalam Polsek.

Baca juga: Bupati Labusel Stop Pembangunan Menara Tower Tidak Berizin

Hal ini pun sampai dan mendapat respon positif dari Bupati, yang akhirnya menghibahkan dana untuk pembangunan.

“Sebelumnya setiap personel yang ingin melaksanakan sholat di salah satu ruangan yang ada di dalam kantor, kayaknya kurang pas, makanya kami coba sampaikan dengan pak Bupati dan puji tuhan beliau sangat respon. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan,” katanya.

Waka Polres Kompol Bambang Gunanti Hutabarat juga mendoakan Bupati senantiasa selalu dalam kesuksesan.

“Terima kasih pak Bupati atas bantuan musholla ini, mudah-mudahan dengan ikhlasnya bapak lebih sehat, panjang umur, dimurahkan rezeki dan kedepannya lebih sukses lagi,” pungkasnya.

Baca juga: Apresiasi Polres Labusel Basmi Narkoba, Granat Beri Dukungan

Sementara Bupati H Edimin berharap dengan berdirinya musholla tersebut dapat memperkuat meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel.

“Ini sebagai suatu kebanggaan bagi kami, biarpun kapolsek Nasrani tapi dia menggedor untuk pembangunan Musala ini, jarang ada yang seperti ini,” sebutnya.

Bupati juga berjanji akan terus mendukung program kepolisian yang ada di Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan dirangkai dengan penyantunan anak yatim, kaum dhuafa serta tausiyah dan berbuka puasa bersama. (Oel/hm22)

Related Articles

Latest Articles