12.9 C
New York
Monday, May 20, 2024

Bupati Edimin Respon Cepat Keluhan Warga Soal Jalan Terputus

Labusel, MISTAR.ID

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Edimin bertindak cepat mengatasi akses jalan yang terputus akibat banjir di Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Kampung Rakyat, Jumat (26/1/24).

Saat meninjau lokasi, Edimin langsung menginstruksikan dinas terkait untuk menurunkan material dan alat berat agar akses jalan yang terputus dapat kembali digunakan masyarakat.

“Sudah kita turunkan bahan material dan alat berat selanjutnya akan segera diperbaiki akses jalan yang terputus ini agar dapat digunakan kembali oleh masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga: Sabtu Ini Diprediksi Penyeberangan Ramai di Pelabuhan Tigaras

Ia mengaku melakukan tindakan cepat itu setelah mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada salah satu akses jalan menuju Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Kampung Rakyat terputus akibat banjir melanda.

“Ya, saya mendapat laporan dari masyarakat prihal adanya jalan yang terputus di Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Kampung Rakyat. Menindaklanjuti hal itu, saya bersama Wakapolres dan Sekda, meninjau langsung kondisi jalan rusak yang terputus,” ungkapnya

Untuk sementara waktu, lanjut bupati, ia telah memerintahkan Dinas PUPR melakukan perbaikan sementara agar jalan dapat dilintasi masyarakat.

Baca Juga: Kapolres Labusel Tinjau Lokasi TPS dan Jalan Rusak di Kecamatan Kampung Rakyat

“Jangan sampai ada desa yang terisolir dikarenakan akses jalan terputus. Ini akan berdampak pada ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati H Edimin didampingi Wakapolres Kompol Bambang G Hutabarat, Sekretaris Daerah H Heri Wahyudi M, Kadis Hanpangtani Azaman Parapat, Kabag Pembangunan Arpan Dasopang, dan Kabag Hukum Yakub Arifin. (Oel)

Related Articles

Latest Articles