23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Labersa Hotel & Convention Center Dibangun di Samosir

Samosir, MISTAR.ID

Hutahaean Group hadir berinvestasi di Kabupaten Samosir dengan mendirikan Labersa Hotel & Convention Center Samosir di Desa Simarmata, Kecamatan Simanindo.

Investasi Hutahaean Group ditandai dengan Ground Breaking Pembangunan Labersa Hotel & Convention Center Samosir, Sabtu (28/1/23) di Desa Simarmata yang dihadiri Bupati Samosir Vandiko Gultom.

Direktur Utama Hutahaean Group St HW Hutahaean menyampaikan bahwa Labersa Hotel ini akan dibangun diatas t anah seluas 2 Ha, dengan bangunan 8 lantai yang didukung fasilitas meeting room kapasitas 2.000 orang, kolam renang dan sarana waterpark.

Baca Juga:Kondisi Kesehatan Owner Labersa Toba Hotel Membaik

Ia mengatakan, dengan pendirian Hotel Labersa tersebut akan berdampak luas pada pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar dan berharap dukungan dari Pemkab Samosir serta masyarakat Desa Simarmata atas pembangunan Labersa Hotel. “Hotel Labersa ini dibangun bukan semata-mata untuk mengambil keuntungan, akan tetapi juga akan menjadi saluran berkat, kebahagiaan dan mendukung kemajuan Kabupaten Samosir sebagai tujuan wisata internasional,” sebutnya.

Bupati Samosir Vandiko Gultom menyampaikan apresiasi kepada Hutahaean Group yang sudah berkenan berinvestasi hotel di Kabupaten Samosir

Dikatakannya, kehadiran Labersa Hotel akan semakin menarik minat wisatawan nusantara maupun mancanegara, sekaligus akan membantu Kabupaten Samosir dalam menggelar berbagai event-event bertaraf nasional.

Baca Juga:Pembangunan Infrastruktur Pariwisata Samosir Raih Indonesia Award 2020

“Atas nama pemerintah dan masyarakat, saya berharap pembangunan Labersa Hotel dan Convention Center ini dapat berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Samosir memiliki kekayaan adat, budaya dan keindahan alam yang menjadi daya tarik wisatawan, baik lokal maupun internasional. “Pemerintah Kabupaten Samosir melakukan berbagai upaya untuk tetap berbenah dalam menyambut wisatawan, dengan pembukaan objek wisata baru dan mendorong investor untuk membangun hotel yang representatif,” ungkapnya.(josner/hm15)

Related Articles

Latest Articles