9.6 C
New York
Monday, May 13, 2024

Kunjungi Stasiun KA, Ini Himbauan Sat Binmas Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi dipimpin Kasat Binmas, AKP BSM Tarigan melaksanakan sambang dan berikan himbauan pada petugas Polsuska dan penumpang kereta api di Stasiun Kereta Api Kota Tebing Tinggi, Jalan Sutoyo, pada Selasa (26/12/23).

Dalam himbauannya, Tarigan menyampaikan agar masyarakat yang hendak menggunakan jasa angkutan kereta api untuk tidak lupa terhadap barang bawaannya.

Termasuk lebih berhati-hati saat hendak naik dan turun dari kereta api, serta tidak menggunakan barang berharga yang berlebihan, sehingga dapat memancing tindak kejahatan.

Baca juga:Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sosialisasi Pemilu Damai di Kelurahan Pelita

“Kepada petugas keamanan Polsuska agar selalu memperhatikan keamanan para penumpang yang akan naik maupun turun dari kereta api yang berhenti. Juga mengingatkan para penumpang atas barang bawaannya,” ucap orang nomor 1 di Sat Binmas tersebut.

Selain itu, Tarigan juga menyampaikan jika masyarakat mengalami maupun melihat suatu tindak pidana kejahatan dan memerlukan bantuan Kepolisian, dapat menghubungi layanan bebas pulsa Call Center 110 dan WhatsApp (WA) Polres Tebing Tinggi di nomor 081260664044.

“Nantinya pihak Kepolisian akan merespon setiap keluhan masyarakat,” pungkasnya. (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles