19 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Kunjungi Pospam, Kapolres Taput Bangun Komunikasi Interaktif

Taput, MISTAR.ID

Kapolres Tapanuli Utara (Taput), AKBP Ernis Sitinjak mengunjungi pos pengamanan (pospam), pos pelayanan (posyan) dan pos terpadu (postu), pada Jumat (29/12/23).

Didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Taput, Indry Ernis Sitinjak dan Kabag Ops Kompol Kondar Simanjuntak, rombongan mengunjungi 7 pos di Kabupaten Taput.

Dalam kunjungan tersebut, di masing-masing pos, Kapolres membangun komunikasi interaktif dengan seluruh petugas yang sedang berjaga saat itu dan memberikan semangat.

Baca juga:Personel Pospam III Bilah Hilir Atur Lalin di Lokasi Banjir

“Tetap semangat jangan pernah menyerah. Yakinkan bahwa tugas pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat suatu amal dan ibadah. Percayalah, bahwa kebaikan yang dilakukan ini akan mendapatkan pahala yang besar bagi kita,” paparnya.

Orang nomor 1 di Polres Taput itu juga meminta agar melakukan tugas dengan ikhlas dan setulus hati, serta selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Jaga kesehatan dan jaga diri. Apabila ada kendala segera laporkan dan kita selesaikan secara bersama-sama,” pesan Ernis.

Baca juga:Semangati Petugas Pospam dan Posyan Nataru, Kapolres Batubara Beri Paket Natal

Sebelum meninggalkan masing-masing pos, Indry Ernis menyerahkan bingkisan Natal dan Tahun Baru untuk penambah semangat maupun energi. (fernando/hm16)

Related Articles

Latest Articles