29.2 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

Petugas Posyan Polres Labuhanbatu Dapat Bekal Kesehatan

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Labuhanbatu melakukan kegiatan pembagian bekal kesehatan, kepada personel maupun instansi terkait yang terlibat dalam Operasi Lilin Toba di 12 pos-pos yang tersebar di wilayah Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara (Labura).

Kasidokkes Ipda dr Yessy Ulandari Natasia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/12/23) mengatakan, pembagian bekal tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan para personel yang terlibat di Operasi Lilin Toba 2023 di Kabupaten Labuhanbatu dan Labura.

Baca Juga: Kebutuhan Uang Tunai Meningkat Selama Libur Nataru

Pembagian dilakukan di sejumlah pos, termasuk Pos Pelayanan (Posyan) Aek Nabara, Simpang Hocklie, hingga Pos Terpadu Tanjung Leidong, dilaksanakan pada Kamis (28/12/23).

“Langkah ini, diambil untuk memastikan kesehatan dan kesiapan personel selama pelaksanaan tugas yang berat,” jelas dr Yessy.

Dalam kegiatan itu, lanjut Yessy, personel yang terlibat dalam operasi dapat mengakses pemeriksaan tekanan darah dan menerima obat serta vitamin sebagai bekal kesehatan.

Baca Juga: Pemohon SKCK Membludak, Terakhir Tanggal 10 Januari 2024

Ia menambahkan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari komitmen Polres Labuhanbatu dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan personel.

“Melalui pelayanan kesehatan ini, diharapkan personel dapat menjalankan tugas dengan optimal tanpa mengabaikan aspek kesehatan mereka,” ujar dr Yessy. (Rizal/hm22)

Related Articles

Latest Articles