22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

KSJ Batu Bara Salurkan 100 Paket Sembako di Medang Deras

Batu Bara, MISTAR.ID

Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batu Bara bersama KSJ tujuh desa di Kecamatan Medang Deras, memberikan bantuan 100 paket sembako kepada anak yatim dan fakir miskin yang ada di Desa Medang Baru.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di pekarangan rumah Kepala Desa Medang Baru, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara,  Jumat (28/1/22).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis selaku Pembina KSJ menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya terhadap kegiatan yang digagas oleh kepala desa di Kecamatan Medang Deras yang tergabung dalam KSJ ini.

Baca Juga:KSJ Batu Bara Gelar Diskusi Dalam Rangka MoU dengan Yayasan Rumah Konstitusi Indonesia

Kades Medang Baru M Nurfadli mengatakan, kegiatan pihaknya dengan Kades yang disebutkan bersama pembina KSJ, untuk memberikan bantuan 100 paket sembako ke warganya. Menurut Fadli, bantuan yang diberikan ke warga berupa 1 karung beras dan mie instan. “Kapolres Batu Bara memberikan bantuan 20 karung beras dan santunan, 80 paket sembako lainnya dari KSJ tujuh desa,”  tuturnya.

Sementara Ketua PD Al Washliyah Ustadz Al Asari dalam tausiahnya menggugah untuk terus berbagi dan bersedekah. Karena dengan bersedekah tidak akan mengurangi rezeki yang didapat.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dilantunkan Kades Medang Baru dan penyerahan bantuan secara simbolis ke 10 anak yatim.

Baca Juga:KSJ Batu Bara Gelar Khitanan Massal

Hadir di kegiatan itu, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH selaku Pembina KSJ didampingi PJU Polres, Ketua PD Al Washliyah Ustadz Al Asari SAg MSi, Camat Medang Deras, Kapolsek Medang Deras bersama anggota, Kades Medang Baru M Nurfadli SH, Kades Sei Raja Wahid Iskandar Barus SPdI, Kades Pakam Rajali Pandiangan, Kades Durian Jumahari, Kades Pematang Nibung Syahrial dan Kades Mandarsah Ilyas Sitorus.(ebson/hm15)

Related Articles

Latest Articles