26 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Gerebek Istri Selingkuh, Pria Asal Bali Melapor ke Polrestabes Medan

Medan, MISTAR.ID

Seorang pria asal pulau Bali, Romy Santosh (39) melaporkan istri sahnya ke Mapolrestabes Medan atas dugaan kasus perzinaan. Romy membuat laporan usai memergoki istrinya yang diduga tengah berselingkuh dengan pria lain.

Aksi penggerebekan yang dilakukan Romy berlangsung di salah satu rumah di perumahan Tanjung Sari Medan. Saat itu, Romy mendapati istrinya berinsial P sedang bersama pria berinisial K, Jumat (28/1/22). Romy mengatakan, dirinya sudah menaruh curiga melihat kelakuan istrinya. Ia pun secara diam-diam berangkat ke Kota Medan dan menyelidiki selama sepekan terakhir.

Pengintaiannya pun tak sia-sia. Dalam aksi penggerebekan, Romy juga merekam aksi penggerebekan itu, dimana tampak didampingi beberapa sekuriti komplek perumahan. Sementara, dalam video tersebut juga tampak sang istri bersama teman prianya hanya bisa diam dan terpaku melihat  suami menggerebeknya. “Setelah saya pergoki, langsung saya laporkan atas dugaan tindak pidana perzinaan dalam bukti laporan STTLP/328/I/YAN : 2.5/2022/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMUT,” ujarnya.

Baca Juga:Soal Laporan 15 Kepsek Terkait Dugaan Pungli, Kasi Intel Siantar Ungkap Begini

Dikatakan Romy, kecurigaannya muncul saat sang istri membangun komunikasi dengan pria tersebut melalui sosial media sejak setahun terakhir. “Awalnya itu dia datang ke Kota Medan untuk menghadiri pernikahan keluarganya. Setelah itu dia gak mau lagi ke Bali. Kalau komunikasi mereka berawal dari sosial media. Dan ternyata itu mantan pacar istri saya,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, momen pulang ke Medan tersebut ternyata dimanfaatkan istrinya sebagai modus untuk bertemu teman prianya. “Jadi sejak dua bulan terakhir, istri saya betah tinggal di Kota Medan dan enggan kembali ke Bali. Tak hanya itu, istri saya turut memboyong anak laki-laki kami berusia dua tahun ke Medan. Saya tidak bisa berkomunikasi dengan anak saya,” katanya.

Romy juga menyebut kondisi anaknya saat ditemukan di sebuah apartemen dalam kondisi lemah. Dalam temuan Romy, ia menduga istrinya memberikan obat penenang dikarenakan kondisi anaknya yang tidak seperti biasa. “BAB-nya berwarna hitam. Anak saya ditinggal sendiri di situ, saya menduga anak saya di kasih obat tidur atau kayak obat penenang gitu. Dan ini lagi nunggu hasil pemeriksaan rumah sakit,” terangnya.

Baca Juga:Video Remaja Putri Korban Persekusi, Polisi Belum Terima Laporan

Dia berharap pihak kepolisian segera memproses laporan dan menangkap sang istri serta teman prianya. “Sejumlah barang bukti seperti video saat mereka berdua terciduk sudah saya kasih ke penyidik. Semoga kasus ini segera diproses,” pungkasnya.(ial/hm15)

Related Articles

Latest Articles