21.9 C
New York
Thursday, May 23, 2024

Kodim 0206/Dairi Segera Perbaiki Lapangan Sudirman Menggunakan Dana Swadaya Satuan

Sidikalang, MISTAR.ID

Komando Distrik Militer (Kodim) 0206/Dairi mengatakan segera melakukan perbaikan dan menata kembali Lapangan Sudirman Sidikalang yang terlihat hancur dan memprihatinkan, setelah digunakan untuk hiburan pasar malam, Senin (9/10/23).

Demikian disampaikan Perwira Seksi Intel, Kapten inf MD Lumbantoruan dan Perwira Seksi Operasional, Kapten inf T. Aritonang di Makodim 0206/Dairi, Senin (9/10/23).

“Rusaknya Lapangan Sudirman itu menjadi perhatian banyak warga yang melakukan aktivitas olahraga. Kodim 0206/D sangat mengapresiasi. Soalnya Lapangan Sudirman banyak  bermanfaat bagi masyarakat Dairi, terkhusus bagi yang rajin berolahraga  setiap hari. Lapangan itu selalu terbuka untuk umum,” sebut MD Lumbantoruan.

Baca juga: Usai Dipakai untuk Pasar Malam, Lapangan Sudirman Sidikalang Rusak Parah

Ditambahkan T. Aritonang, perbaikan dilakukan dengan memberdayakan dana swadaya satuan. Untuk itu, pihak Kodim juga berharap kerja sama dan perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Dairi dalam pembenahan lapangan tersebut.

“Sebab perbaikan sarana dan fasilitas membutuhkan biaya yang lumayan banyak, seperti membuat restock, tempat sit-up, lari, dan lainnya,” jelas Aritonang. (Manru/hm20)

Related Articles

Latest Articles