10.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Volume Kendaraan di Simpang Doulu Berastagi Padat, Kapolres: Jangan Melawan Arah!

Karo, MISTAR.ID

Peningkatan arus lalu lintas jalur wisata Berastagi terjadi, Kamis (5/5/22) sore. Personil Polres Karo pun terlihat sibuk mengatur arus kendaraan, khususnya di Simpang Doulu Berastagi.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar yang sedang melakukan patroli juga ikut memimpin pengaturan lalu lintas. Ia didampingi Wakapolres Kompol Aron Siahaan, Kabag SDM Kompol SP Anak Ampun, Kasat Narkoba AKP H Tobing dan Kasat Samapta AKP Enda Tarigan.

Baca Juga:Antisipasi Macet di Simpang Dua Siantar, Polisi Terapkan ‘Buka-Tutup’ Jalan

Saat itu Kapolres bersama tim patroli mengendarai sepeda motor melintasi jalur padat kendaraan dari Tugu Juang Berastagi ke Simpang Doulu. Di perjalanan, Kapolres bersama tim berhenti di simpul macet di Simpang Tongkoh dan melakukan percepatan arus lalu lintas di lokasi.

Terpantau, saat terjadinya peningkatan arus kendaraan di jalur wisata Berastagi, polisi melakukan rekayasa lalu lintas dan pengalihan ke jalur alternatif. Sampai pukul 19.00 WIB, Kapolres terlihat masih memimpin pengaturan lalu lintas dan memberikan arahan kepada personilnya. “Masyarakat agar menaati arahan petugas, tidak melawan arah untuk kelancaran bersama,” imbau Kapolres.(eva/hm15)

Related Articles

Latest Articles