15 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Kapolres: Tingkatkan Rasa Cinta Terhadap Tanah Karo

Karo, MISTAR.ID

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman meminta masyarakat meningkatkan rasa cinta dan rasa memiliki terhadap Kabupaten Karo.

“Harapannya seluruh masyarakat Karo dapat lebih mencintai, serta mewujudkan rasa cinta dalam perilaku pribadi dan juga kelompok yang positif. Juga menghasilkan karya sesuai dengan potensi dan profesi masing masing,” ungkap Wahyudi saat memimpin upacara ziarah pahlawan di Makam Pahlawan Kabanjahe, Jumat (8/3/24).

Dilanjutkannya, upacara ziarah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi ke-78 Kabupaten Karo 2024.

“Hari ini kita melaksanakan upacara ziarah makam pahlawan dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Karo ke-78 dengan tujuan mengenang jasa para pahlawan,” kata Kapolres.

Baca juga: HUT Satpam, Polres Tebing Tinggi Ziarah ke Makam Pahlawan

Diharapkan Wahyudi, peringatan ini dapat dijadikan eksistensi suatu daerah dan rasa cinta serta menghargai nilai sejarah dari lahirnya Kabupaten Karo.

Di tempat yang sama Bupati Karo Cory juga berharap seluruh masyarakat mampu meningkatkan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Karo lebih baik lagi.

“Ayo bersama meningkatkan semangat kebersamaan dan memberikan kontribusi yang positif sesuai dengan potensi yang dimiliki,” katanya. (Eva/hm20)

Related Articles

Latest Articles