22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kedatangan AHY Disambut Antusias Ratusan Massa di Bandara Kualanamu

Deli Serdang, MISTAR.ID

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Bandara Kualanamu, Kamis (12/5/22) sekira pukul 09.30 WIB. Setibanya di area kedatangan, suasana riuh meneriakkan “AHY Presiden 2024” dari ratusan kader Demokrat terus menggema. Bahkan tak sedikit pengunjung di bandara saling berdesakan untuk bersalaman dengan AHY.

Warga yang berada dilantai dua keberangkatan juga melambaikan tangan kepada AHY dan dibalas putra tertua SBY tersebut. Membludaknya massa membuat ratusan kader Demokrat kewalahan membuka jalan bagi AHY sehingga harus membuat pagar betis. Apalagi, tak sedikit kader dan warga saling berupaya merepat untuk selfi dengan AHY.

Baca juga: Pulang dari AS Usai Operasi Kanker Prostat, SBY Tekuni Hobi Melukis

Diperkirakan sekira 30 menit AHY dan istrinya Anisa Pohan bersama rombongan baru bisa keluar dari bandara. Namun, di luar dipintu masuk keberangkatan bandara, ratusan kader demokrat dan warga juga berdesakan untuk bersalaman dengan AHY.

Kedatangan AHY disambut Ketua DPD Demokrat Sumut, Muhammad Lokot Nasution dan Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan. AHY dijadwalkan untuk melantik Muhammad Lokot Nasution sebagai Ketua DPD Demokrat Sumut hari ini.(rinaldi/hm09)

Related Articles

Latest Articles