33.1 C
New York
Monday, June 24, 2024

Karutan Kabanjahe Dukung BNN Memberantas Narkotika di Karo

Karo, MISTAR.ID

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut, Chandra Syahputra Tarigan didampingi Ka. KPR Kabanjahe Kamsen Bangun mengikuti kegiatan “Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2023” yang diadakan oleh BNN Kabupaten Karo, Senin (26/6/2023) pukul 9.00 WIB di Jambur Hamzah Lembah Katisan Desa Sempa Jaya Berastagi, Kabupaten Karo.

Peringatan HANI Tahun 2023 memiliki tema “Akselerasi War On Drugs Menuju Indonesia Bersinar”. Tema ini mengingatkan soal kebutuhan untuk gerakan bersama dalam menyadarkan umat manusia di dunia.

Baca juga: HANI 2023, Bupati Deli Serdang: Narkoba Melumpuhkan Kekuatan Bangsa

HANI ini merupakan momentum untuk membangun dan meningkatkan kebersamaan serta solidaritas bersama untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika karena ini menjadi ancaman kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat.

Dalam kesempatan ini, Karutan Kabanjahe mengaku akan mendukung komitmen bersama dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

“Jadi hari ini kami mengikuti peringatan Hari Anti Narkoba Internasional, yang juga merupakan semangat Rutan Kabanjahe dalam pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan gelap narkoba khususnya di Tanah Karo, ” ucap Karutan. (eva/hm17)

Related Articles

Latest Articles