14.2 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Kapolsek Indrapura Imbau Warga Tak Terprovokasi Berita Hoax dan Ikut Golput

Batu Bara, MISTAR.ID

Memasuki tahun politik yang sedang berada pada tahap kampanye, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik menyampaikan imbauan kepada warga agar tidak terprovokasi berita atau informasi yang belum diketahui kebenarannya.

Jonni juga meminta warga agar menolak ajakan untuk ikut golongan putih (Golput) pada Pemilu 2024. Imbauan itu disampaikan Jonni pada kegiatan Pojok Pemilu dan sambang kepada warga dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kantor Camat Laut Tador, Kamis (4/1/24).

Pada kegiatan yang juga dihadiri Panwascam dan PPK Laut Tador, Jonni menjelaskan provokasi melalui berita atau informasi hoax dapat menimbulkan kegusaran di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga : Bupati Batu Bara: Pemilih Pemula Jangan Golput

“Tentunya kegusaran di tengah-tengah masyarakat akibat berita hoax berpotensi menyebabkan kerusuhan, bentrok dan lain lain sehingga terganggunya Kamtibmas dan tentunya dapat mengganggu pelaksanaan Pemilu,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengajak seluruh kalanganan masyarakat menggunakan haknya dengan sepenuh hati mendukung dan penyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Batu Bara. (ebson/hm24)

Related Articles

Latest Articles