19.1 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Kapolresta Deli Serdang Jalin Silaturahmi dengan MUI dan FKUB

Deli Serdang, MISTAR.ID

Meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara Polresta Deli Serdang dengan organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Cahya Priambodo menyambangi kantor MUI dan FKUB Kabupaten Deli Serdang untuk menjalin silaturahmi.

Hal ini terungkap dalam silaturahmi antara Kapolresta Deli Serdang dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Deli Serdang, Kiyai Amir Patanagama beserta para pengurus MUI di Kantor MUI Kabupaten Deli Serdang, Jalan Mawar Komplek Perkantoran, Pemkab Deli Serdang, Kamis (12/10/23).

“Pertemuan tersebut untuk memelihara Harkamtibmas. Polri butuh bantuan dari semua pemangku kekuasaan dan berbagai elemen organisasi keagamaan salah satunya adalah MUI Kabupaten Deli Serdang,” ujarnya.

Raphael berharap kepada MUI Deli Serdang untuk memberikan masukan guna membangun dan menciptakan kondusifitas masyarakat di Kabupaten Deli Serdang. Usai dari kantor MUI, Kapolresta beserta PJU Polresta Deli Serdang menyambangi Kantor FKUB Deli Serdang di Jalan Karya Utama Lubuk Pakam dan disambut Ketua FKUB Waluyo beserta staf dan pengurus dari masing-masing agama.

Baca Juga : Jelang Pemilu 2024, Kapolresta Deli Serdang Cek Randis dan Perlengkapan Dalmas

Dalam kesempatan itu, Waluyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang dan jajaran karena telah bersedia hadir di kantor FKUB. “FKUB ke depan akan mendukung program-program pemerintah khususnya Polresta Deli Serdang dalam menjaga Harkamtibmas,” ungkapnya.

Raphael mengatakan kehadirannya ke kantor FKUB bertujuan untuk bersilaturahmi dan meningkatkan sinergitas. “Dengan adanya FKUB sehingga kerukunan umat beragama, Deli Serdang bisa tetap kondusif dan kedepannya sinergitas yang sudah terjalin baik dapat terjaga khususnya dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Deli Serdang,” pungkasnya. (sembiring/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles