22.6 C
New York
Monday, July 1, 2024

Kapolres Toba Ingatkan Masyarakat Soal Beda Pilihan Boleh, Perpecahan Jangan

Toba, MISTAR.ID

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas selama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. Menurutnya, masyarakat bisa memilih Bupati dan wakilnya sesuai dengan hati nurani dengan pertimbangan visi dan misi, tanpa mengintervensi siapapun.

“Penting diingatkan, meskipun berbeda pilihan jangan sampai ada perpecahan dalam masyarakat. Berbeda pilihan boleh tetapi persaudaraan tetap dijaga. Siapapun yang terpilih nantinya percayakan untuk memimpin sesuai visi – misi untuk memajukan Kabupaten Toba,” kata Wahyu saat perayaan HUT Bhayangkara ke-78, Senin (1/7/24).

Dilanjutkannya, sesuai dengan tugas pokok Polri dalam melindungi dan mengayomi masyarakat, penting membuat masyarakat lebih mencintai kepolisian melalui pendekatan sosialisasi dan interaksi langsung.

Baca juga: Kapolsek Lumbanjulu Ajak Warga Sukseskan Pilkada Toba yang Aman dan Damai

“Untuk itu berbagai upaya telah dilakukan personel di setiap Polsek untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat, terlebih untuk mensukseskan Pilkada di Toba,” ujar Kapolres.

Masih kata Wahyu, saat ini tahapan Pilkada sudah dilaksanakan dan Polres Toba selalu melakukan koordinasi dengan KPU dan Bawaslu tentang bagaimana nanti pelaksanaannya dapat berjalan lancar, aman dan kondusif. (nimrot/hm20)

Related Articles

Latest Articles