12.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Kapolres Tebing Tinggi Imbau Siswa SMAN 3 Pakai Helm SNI Saat Berkendara

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono didampingi Paurmin Bagian Log Polres Tebing Tinggi Pengda Elprida Saragih melakukan kunjungan dan memberikan bimbingan, arahan serta motivasi kepada siswa-siswi di SMA Negri 3 Jalan Gunung Leuser, Kota Tebing Tinggi, Jumat (4/11/22).

“Semua pelajar yang ingin pergi ke sekolah agar tidak memakai kendaraan pribadi, lebih baik mempergunakan sarana umum atau angkutan umum untuk pergi dan pulang ke sekolah,” ungkap Kapolres.

Kapolres yang disambut langsung Kepala Sekolah SMAN 3 Simon Manurung dan juga guru mengimbau bila berangkat sekolah diantar oleh orangtua, diharapkan para siswa tetap memakai helm dengan standar nasional Indonesia (SNI).

Baca juga: Polres Tapsel Wajibkan Helm SNI Bagi Pengendara Motor

“Untuk para siswa jangan pernah mencoba mengenal narkoba dan juga jangan merokok baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah,” pesan Kapolres.

Selain itu, Kapolres Tebing Tinggi memotivasi para siswa rajin belajar agar kedepannya berguna bagi nusa dan bangsa serta keluarga. Dia juga memastikan personel Polres Tebing tinggi selalu membantu para pelajar ketika ingin menyeberang jalan demi kelancaran arus lalu lintas setiap hari.
(naz/hm09)

Related Articles

Latest Articles