24.5 C
New York
Friday, May 3, 2024

Kapolres Tapsel: Jangan Kendur Patuhi Prokes

Tapsel, MISTAR.ID

Untuk menjaga kesehatan serta memutus rantai penyebaran virus Covid-19, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smardhana Elhaj mengajak seluruh masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ini disampaikan Roman saat meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis II di Desa Sibangkua, Kecamatan Angkola Barat, Tapsel. Vaksinasi itu dilakukan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 termasuk varian baru Omicron.

“Jangan kendur ya patuhi prokes dan ikut vaksinasi, ajak keluarga, agar kita dapat menekan penyebaran Covid-19,” ajak Roman kepada warga, Kamis (10/3/22) di teras rumah Kepala Desa Sibangkua.

Baca Juga:Kapolres Tapsel Tinjau Vaksinasi Tahap 3

Kapolres juga meminta kepada seluruh unsur Forkopimca untuk memaksimalkan pelaksanaan vaksin khususnya bagi masyarakat Kecamatan Angkola Barat.

Saat meninjau vaksinasi dosis II di Desa Sibangkua, Angkola Barat, Kapolres Tapsel didampingi Kapolsek Batangtoru AKP Tona Simanjuntak, Sekcam Angkola Barat Mardin Said Batubara dan Kapuskesmas Sitinjak Andri Sianipar, serta Kepala Desa Sibangkua M Iman Hutasuhut.

Selain itu tampak juga Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru Bripka Zedda Zega, Babinsa Koramil 19/Siais dan tim vaksinator dari UPTD Puskesmas Sitinjak Angkola Barat. (asrul/hm14)

Related Articles

Latest Articles