18.9 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Kapolres Sergai Pimpin Rakor Percepatan Vaksinasi Covid-19

Sergai, MISTAR.ID

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud pimpin rapat koordinasi (Rakor) percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupatesn Serdang Bedagai, Senin (7/3/22) siang di aula Patriatama. Kapolres dalam sambutannya mengatakan rapat koordinasi terkait percepatan vaksinasi di Kabupaten Serdang Bedagai bertujuan agar capaian vaksinasi dosis 2 segera mencapai target 70 persen.

“Kita bisa mensukseskan vaksinasi dengan mobilisasi warga dan keluarganya. Target kita tanggal 17 Maret harus bisa 70 persen dosis 2, karena kita akan menghadapi tahapan Pilkades,” ujarnya. Kapolres juga mengingatkan para pimpinan perusahaan bisa menggerakan karyawannya untuk membawa masyarakat yang belum vaksin 2,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten 1 Pemkab Sergai, Nina Deliana mengatakan kepada pimpinan perusahaan yang hadir, bahwa kita disini untuk melihat tanggung jawab bersama penanganan Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai. “Kami mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang sudah melakukan Vaksin kepada karyawannya. TNI/Polri dan ASN Pemkab Serdang Bedagai juga melakukan upaya dengan membawa masyarakat untuk vaksin,” ungkap Nina. (her/hm09)

Related Articles

Latest Articles