15 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan Pimpin GKN untuk Mencegah Maraknya Narkoba

Padangsidimpuan. Mistar.Id

Maraknya Narkoba di Kota Padangsidimpuan, menjadi salah peer pertama bagi Kapolres AKBP Dudung Setyawan, pasalnya, baru bertugas di Kota Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan SIK MH, diminta masyarakat untuk melakukan penanganan pergerakan peredaran narkoba.

Mendapat pengaduan dan permintaan masyarakat, AKBP Dudung Setyawan SIK MH, beserta jajarannya Satnarkoba, Satreskrim, Jumat (14/07/23) personil Polres Padangsidimpuan melakukan Giat Grebek Kampung Narkoba ( GKN ) di beberapa lokasi yang diduga sebagai peredaran narkoba.

Pantauan media, penyisiran diawali langsung dari daerah Silayang – layang, Kelurahan Wek II, Kecamatan Padangsidimpuan Utara,  dengan melakukan gerakan cepat pengepungan setiap tempat dilakukan terutama di sejumlah tempat yang dijadikan untuk mengkonsumsi narkoba.

Baca juga : Goa dan Rumah Kosong Jadi Lokasi Peredaran Narkoba di Sidimpuan

Dari beberapa lokasi penyisiran selama GKN yang dilakukan Polres Padangsidimpuan tidak menemukan tersangka tetapi personel mendapatkan beberapa barang bukti seperti bong, kertas klip kecil berwarna putih dan sejumlah mancis yang digunakan untuk alat mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, SH, S.IK, MH, mengatakan”, Kegiatan – kegiatan rutin seperti ini akan terus kita galakkan dalam rangka untuk membasmi peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan ini”, ungkap Dudung Setyawan.

Baca juga : Ini Identitas 2 Korban Laka Lantas Ambulans Milik Dinkes Pemko Padang Sidempuan

“Sebelumnya kita mendapat informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa di Kota Padangsidimpuan ini marak peredaran narkoba, atas informasi dari masyarakat tersebut kita langsung melakukan giat GKN ini dan kedepannya giat rutin ini akan kita tingkatkan”, jelas Kapolres, Sabtu (15/07/23).

Saat melakukan penyisiran di beberapa lokasi yang kita lakukan, sayangnya, kita tidak mendapatkan tersangka, kita menduga kegiatan ini diduga telah bocor, sehingga kita hanya menemukan beberapa alat- alat yang digunakan sebagai alat untuk mengkonsumsi narkotika.(Asrul/hm19)

 

Related Articles

Latest Articles