19 C
New York
Monday, May 20, 2024

Kapolres Karo Ikut Dorong Mobil Mogok di Jalan

Karo, MISTAR.ID

Libur Lebaran, jumlah wisatawan yang berkunjung ke Berastagi meningkat. Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar menggiatkan patroli R2 ke titik rawan macet di Jalur Wisata Berastagi, Rabu (4/5/22) pukul 16.00 WIB.

Patroli menggunakan sepeda motor dimulai dari Tugu Juang Berastagi sampai ke jalur alternatif Simpang Pelawi Berastagi. Di sana, terjadi kepadatan arus lalu lintas. Selanjutnya personil pengamanan melaksanakan pengaturan di tiap ploting jajaran, sehingga arus lalu lintas dapat berjalan lancar.

Baca Juga:Dinas PUTR Toba Optimalkan Perawatan Jalur Alternatif di Balige Jelang Lebaran

Nah, saat patroli di jalur alternatif menuju Simpang Pelawi, Kapolres bersama tim melihat ada kendaraan mengalami ban bocor, sehingga memperlambat arus lalu lintas di lokasi. Dengan sigap, Kapolres bersama tim langsung membantu masyarakat tersebut dengan mengatur lalu lintas di lokasi.

Tak hanya itu, kendaraan mogok juga terpantau di jalur antara Simpang Tebu Manis dengan Simpang Pelawi Berastagi. Selanjutnya Kapolres bersama tim yang melihat hal itu -sama langsung mengajak beberapa warga di sekitar lokasi untuk bersama-sama membantu mendorong mobil tersebut ke pinggir jalan. Setelah mobil didorong, arus lalu lintas berjalan kembali.(eva/hm15)

Related Articles

Latest Articles