14.2 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Kapolres Batu Bara Beri Pembekalan Untuk TFL dan Korfas

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes diwakili Kasubbag Bekpal Baglog Polres Batu Bara AKP Syahrial memberi pembekalan kepada Fasilitator Lapangan (TFL) dan Koordinator Lapangan (KORFAS) di Aula Buffet Mangga Desa Simpang Kopi Kecamatan Sei Suka, Batu Bara, Kamis (24/3/22).

Kegiatan tersebut digelar Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan lingkungan Hidup (Perkim/LH) Kabupaten Batu Bara sehubungan dengan akan berjalannya Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang bersumber dari APBD Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara diundang sebagai salah satu pemateri untuk memberikan pembekalan guna memberikan arahan dan bimbingan hukum.

Baca juga:Kadisdik Batu Bara: Bekali Anak Didik dengan Kualitas Karakter, Literasi Dasar dan Kompetensi

“Kami Polres Batu Bara mengapresiasi kegiatan ini karena melalui arahan dan bimbingan hukum yang kami berikan dapat membuka cakrawala berfikir para Tenaga Fasilitator Lapangan dan para Koordinator Lapangan dalam pelaksanaan Program BSPS nantinya terhindar dari tindakan penyelahgunaan wewenang dan pelanggaran hukum”,  harap AKP Syahrial.

Selama pelaksanaan kegiatan yang  berlangsung sejak pukul 09.00 wib tetap mengikuti Protokol Kesehatan guna  Pencegahan Penyebaran Covid-19.(ebson/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles